Pages

Sedang Kasmaran

Saat itu hari minggu, seperti biasa aku berangkat kerja pukul  7.15 wita, dan setibanya ditempat kerja aku langsung membersihkan semua ruangan yang ada disana . hingga pukul 8.15 wita, seperti biasa aku menyiapkan segala sesuatunya seperti form daftar penjualan minuman, penghasilan harian, dan menata minuman pada kulkas .

Aku bekerja di sebuah warnet , jadi sudah banyak orang yang datang ke warnet tempat aku bekerja, baik  anak – anak, para murid SD, SMP, SMA, SMK, maupun orang dewasa, sudah cukup lama aku bekerja di warnet itu dan bertemu dengan banyak wanita  tetapi, tidak pernah merasa tertarik kepada mereka .
Namu, suatu hari ada 3 orang gadis datang ke warnet tempat aku bekerja, mereka datang untuk online sambil mengerjakan tugas sekolahnya,,,,
setelah beberapa jam, merekapun selesai, lalu membayar di kasir , tanpa sadar kedua mataku tertuju pada wajah seorang gadis, salah seorang dari mereka .
Saat itu hatiku terasa berdebar – debar, kosentrasiku menjadi hilang, dan tanpa rasa ragu aku menanyakan aku facebooknya, “ Hi,… apa nama facebookmu? ” dan merekapun menjawab “ aku gak punya facebook”, saat itu aku meresa kecewa, tapi aku terus saya bertanya dan meminta aku facebooknya, yach,,, supaya aku bisa ngobrol dengan nya melalui facebook….
Saat itu pikiranku menjadi kacaw, yang ada dalam pikiranku hanyalah wajah gadis itu,,,, dan waktu pun sudah menunjukkan pukul 15.30 wita, waktunya untuk pulang kerumah . Dalam perjalanan dari tempat kerja hingga rumah aku hanya tersenyum dan memikirkan gadis itu,,,, siapa sich,,, namanya,,,??!!
Sampai dirumah aku segera berganti pakaian, seperti biasa aku menyapu halaman rumah, setelah itu menonton tv, ke esokan harinya aku seperti biasa pergi bekerja dan aku terus mencari iformasi tetang gadis yang kemarin,,, dari sekian gadis yang datang ketempatku bekerja hanya dia yang dapat mendebarkan hatiku, mungkinkah aku suka kepadanya? Tapi, perasaan itu tidak dapat dibohongi,,,,
“ Hi Gadi,,, jika kamu membaca tulisanku ini,,, aku ingin banget mengatakan bahwa “AKU SUKA KAMU”
Saat pertama kali kita bertemu, wajahmu selalu terbayang dipikiranku, jantungku terasa berdebar kencang,,, mungkinkah kita akan bertemu lagi?  Semua itu hanya Sang Waktu yang dapat menjawabnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar